Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya - RHOMA IRAMA

Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya - RHOMA IRAMA - Kumpulan Lirik Lagu Indonesia & Dunia

Lihat Juga

  • Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya - RHOMA IRAMA
  • Dibawah ini Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya yang dikenal dibawakan oleh RHOMA IRAMA. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU RHOMA IRAMA selain dari lagu yang ini silahkan browsing katagori LIRIK LAGU RHOMA IRAMA di blog ini atau pakai form pencarian disamping.


    Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya, Penyanyi: RHOMA IRAMA



    (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya(Zulfikar) ya…(Zulfikar) oi-oi-oi-oi-oi(Zulfikar) o…i
    Zulfikar orang memanggilkuZulfikar itulah namakuSebagai penyanyi kutempuh hidup iniMenghibur hati yang sedang sedihMenghibur hati yang sedihZulfikar orang memanggilkuZulfikar itulah namaku
    (Zulfikar, Zulfikar, Zulfikar, Zulfikar)Zulfikar orang memanggilkuZulfikar itulah namakuKerjaku sebagai penyanyi‘Tuk menghibur hati yang sedih (he)
    Tugasku membuat orang cemberut jadi tertawa(Ha-ha-ha-ha-ha-ha…)Dan juga membuat orang merana jadi bahagia(Hi-hu…y)Tugasku membuat orang pemurung jadi periang(Ha-ha-ha-ha-ha-ha…)Dan juga membuat orang yang tua merasa muda(Hi-hu…y)
    Marilah bergembira lupakan kesedihanMenyanyi bersamaku berdendang dalam lagu
    (Zul-Zul-Zulfikar, Zul-Zul-ZulfikarZul-Zul-Zulfikar, Zul-Zul-Zulfikar)Zulfikar orang memanggilku <> (Zul-Zul-Zulfikar, Zul-Zul-Zulfikar)Zulfikar itulah namaku <> (Zul-Zul-Zulfikar, Zul-Zul-Zulfikar)Zulfikar orang memanggilku <> (Zul-Zul-Zulfikar, Zul-Zul-Zulfikar)Zulfikar itulah namaku <> (Zul-Zul-Zulfikar, Zul-Zul-Zulfikar)


    • Artis Penyanyi : R

    Itulah Tadi Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya - RHOMA IRAMA

    Itulah tadi Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya - RHOMA IRAMA Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu (Zulfikar) a-ya-ya-ya-ya - RHOMA IRAMA dengan alamat Url: https://picangello.blogspot.com/2015/11/lirik-lagu-zulfikar-ya-ya-ya-ya-rhoma.html