Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll - SLANK

Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll - SLANK - Kumpulan Lirik Lagu Indonesia & Dunia

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll - SLANK
  • Berikut ini Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll yang dinyanyikan oleh SLANK. Untuk menemukan LIRIK LAGU SLANK lainnya cukup kunjungi menu LIRIK LAGU SLANK di blog lirik lagu ini atau gunakan kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll, Penyanyi: SLANK



    "Sexy...... sexy....... sexy........ sexy Cantik.Kamu memang cantik sexy ...Ya kamu sexy mulus ........ yang pasti mulus.Bahan khayalanku ...... ngetop....Kamu memang ngetop Bintang ..........Ya kamu bintang kaya .. ya kamu kaya.Mengganggu otakku untuk selaluMemandang dan menatapmuWajah cantik dan indah tubuhSelalu hadir setiap minggu, bulan di koran dan majalah.
    ==SPOKEN==Hey sexy.... ada sesuatu yang ingin ku katakan.Bagaimana kalau kita main Rock' RollKalau kamu nggak bisa Rock'n Roll... blues O.K hah !... 'Ya know what I mean ...?Kau & aku Oo ya !Suka ... aku memang sukaMau.... Pasti mau cinta... bisa juga cinta ...Mungkin juga nafsu ... Oya....Pusing.... kamu bikin pusingSesak... nafasku sesakSinting... gua jadi sintingNggak Rock'N Roll (12 x) Blues aja deh...


    • Artis Penyanyi : S

    Itulah Tadi Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll - SLANK

    Itulah tadi Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll - SLANK Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Nggak Rock 'N' Roll - SLANK dengan alamat Url: https://picangello.blogspot.com/2015/12/lirik-lagu-nggak-rock-roll-slank.html