Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis - SLANK

Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis - SLANK - Kumpulan Lirik Lagu Indonesia & Dunia

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis - SLANK
  • Berikut ini Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis yang dinyanyikan oleh SLANK. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU SLANK selain dari lagu yang ini silahkan browsing menu LIRIK LAGU SLANK di blog lirik lagu ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis, Artis SLANK



    Oh Ma2 Pa2 ... aku sudah kerja siang & malamBahkan bukan untuk diriku sendiriPa2 bertanya Bim2 ... ada apa, Ma2 tersenyumDengan manis ... & beliau bilang 2x
    Coda:Bim2 ... Bim2 jangan menangis 2x
    Aku jadi bertanya-tanya ... ?Aku punya pacar dia sekolah di BPLP BaliKusering berkunjung kesana aku diberi cinta& ku berikan dia cinta kurangkul tanganku di pundaknyaDia berbisik Bim2 what's upSomething happen ? Tell me all your trouble ?Tahu dia bilang apa ... dia bilang ... (Back to coda)
    Bahkan sahabatku kadang slalu menasehatiTapi ku tak bisa juga mengerti ... tahu merekaBilang apa ... mereka bilang ...(Back to coda)


    • Artis Penyanyi : S

    Itulah Tadi Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis - SLANK

    Itulah tadi Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis - SLANK Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Bimbim Jangan Menangis - SLANK dengan alamat Url: https://picangello.blogspot.com/2017/03/lirik-lagu-bimbim-jangan-menangis-slank.html